Tutorial menginstal Adobe Photoshop CS6

Adobe photoshop merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit fotoyang sangat populer bagi kalangan berjiwa design. Photoshop merupakan salah satu aplikasi unggulan dari Adobe. Photoshop memiliki kelebihan yaitu mudah dipelajari, mempunyai banyak tool yang sangat membantu. Namun kekurangannya yaitu membutuhkan kapasitas ram yang besar. Syarat yang harus dimiliki oleh sebuah laptop / komputer untuk mengistal aplikasi photoshop cs6:
  • OS: Windows XP service pack 3, windows 7, windows vista, windows 8
  • Processor: Intel Pentium 4 / lebih tinggi.
  • RAM: 1GB / lebih.
  • HDD: 2GB tersedia.
Baiklah langsung melakukan penginstalan nya.



Langkah 1

Komputer / laptop wajib terkoneksi internet.

Langkah 2

Kemudian jalankan installer adobe photoshop cs6. Maka nantinya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Silahkan pilih dan klik TRY.


Langkah 3

Selanjutnya klik Accept.


Langkah 4

Selanjutnya klik sign.



Langkah 5

Disini komputer / laptop kita wajib terkoneksi internet karena kita akan melakukan sign in (login). Untuk melakukan login, kita mendaftarkan dulu email kita ke situs adobe.



Setelah anda berhasil mendaftarkan email anda, maka selanjutnya tekan login pada kotak yang telah disediakan seperti gambar diatas. 

Langkah 6

Lalu klik Install untuk melanjutkan.



Langkah 7

Proses penginstalan photoshop cs6 ini akan memakan waktu yang cukup lama. Tunggu saja sampe 100% (selesai).


Langkah 8

Apabila proses penginstalan selesai, maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Dan pastinya aplikasi telah siap digunakan.



Langkah 9

Buka aplikasi photoshop cs6. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan klik start trial. Tetapi anda hanya  bisa menggunakan nya dalam waktu 30 hari. Apabila anda ingin menggunakan untuk selamanya, maka terlebih dahulu mengikuti proses aktivasi photoshop cs6 dibawah ini.



Cara aktivasi Adobe photoshop cs6:

  • Pastikan antivirus dimatikan terlebih dahulu.
  • Cari folder crack, lalu copy amtlib.dll yang ada didalam folder crack.
  • Paste amtlib.dll tadi di C:/Program Files/Adobe/Adobe Photoshop CS6\. Apabila mengcopy file amtlib.am muncul di layar seperti dibawah, maka pilih dan kliklah pada file paling atas.

  • Setelah selesai maka buka kembali aplikasi Adobe Photoshop CS6 yang telah diinstall tadi. Maka aplikasi akan terbuka dan siap untuk digunakan selamanya.

Sekian dari saya mengenai cara penginstalan photoshop cs6. Apabila masi ada langkah kurang jelas, silahkan tanya ke komentar. Terima kasih..



Share on Google Plus

About Makanan kucing

0 comments:

Post a Comment